Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Maret 2016

Darah AB dan Permasalahannya

Tahun 1901, Alfred Von Decastello dan Adriano Sturli secara mengejutkan menemukan golongan darah AB, golongan darah yang didalamnya ditemukan zat Antigen A dan B secara sekaligus. Masing-masing antigen tersebut sebelumnya hanya ditemukan pada manusia yang memiliki golongan darah A atau B, sehingga dimasyarakat awam, golongan darah AB dianggap sebagai darah perpaduan antara golongan darah A dengan B.
Sayangnya pemilik golongan darah ini sangat langka, statistik menunjukkan populasi golongan darah AB ditemukan paling tinggi 2 orang tiap 100 orang. Hal inilah yang mendasari dibentuk komunitas golongan darah AB yang disebut KOMUNITAS AB. Selain menjadi wadah perkumpulan masyarakat bergolongan darah AB, komunitas ini juga diharapkan mampu berperan serta dalam membangun pola hidup sehat masyarakat.
Secara berkesinambungan komunitas AB melakukan sosialisasi dan rekreuitmen anggota baru. Saat ini terdaftar lebih dari 240 anggota komunitas AB. Selain memanfaatkan pola komunikasi getok tular, publikasi Komunitas AB juga memanfaatkan media cetak, elektronik.

5 komentar:

  1. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  2. Very nice blogs!!! i have to learning for lot of information for this sites…Sharing for wonderful information.Thanks for sharing this valuable information to our vision. You have posted a trust worthy blog keep sharing
    Java Training in Chennai

    Java Training in Velachery

    Java Training in Tambaram

    Java Training in Porur

    Java Training in Omr

    Java Training in Annanagar

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About